WEL — WATER ELECTROLYZER | HYDROGEN GAS GENERATOR

WEL yang kami tawarkan disini sudah dirancang sebagai perangkat sub-sistem tersendiri, plug and play, memiliki rectifier dan stabilizer sendiri yang dikemas dalam satu “electric input controller”, sehingga langsung mencatu listrik dari alternator, bukan dari kuproks atau aki. Ini untuk membangkitkan tegangan dan arus listrik kuat dan mantap untuk menghasilkan elektrolisa optimum, yang tak terganggu oleh konsumsi listrik lain kendaraan. 

Lain daripada itu, WEL ini juga dirancang bekerja cukup hanya dengan 1 botol kecil air mineral merek AQUA, tanpa perlu tambahan zat katalisator, seperti garam kimia, sehingga air bening tahan lama, tidak keruh dan tanpa endapan berarti. Bagian atas sudah dilengkapi pipa dan dengan selang gas air untuk ke karburator, dan bagian bawah sudah dilengkapi dengan saluran pembuangan air kotor yang dikontrol via tombol. Ukuran WEL pun sudah disesuaikan dengan “bottle holder” standar yang banyak tersedia di pasaran, sehingga tak perlu dibuatkan dudukan khusus tersendiri.

Untuk mencapai pengiritan BBM maksimum, bisa dipasang WEL ganda, di kiri dan di kanan, sehingga gas Hidrogen dihasilkan pun berlipat ganda, dan jika semua tahap peningkatan performa dilakukan dengan benar dan baik, bisa dicapai pengiritan BBM sampai 200 km/liter dan bahkan lebih untuk moto jenis Suzuki Thunder 125 atau setara.

Penjelasan dan kupasan tuntas teknologi perangkat in bisa dilihat dalam forum ini, dalam topik [ silahkan klik link berikut ] :

Silahkan lihat juga dalam forum ini, topik lain berhubungan dengan aplikasi air pada moto | oto[ silahkan klik link berikut ] :

. . .

KONTAK :

PROTEK: PERFORMA OTOMOTO TEKNOLOGI
Jl. Kemang no. 25. Kompleks ARCO. Duren Seribu. Parung. Bogor | Sawangan. Depok 16518.
0251-8611-593, 088-8872-8949, 081-2991-3951
mail@otomoto-performa.tk atau otomoto@tesqscape.com
www.otomoto-performa.tk atau otomoto .tesqscape.com


by corner motor from http://www.suzuki-thunder.net/bursa-jual-beli-f27/promo-water-electrolyzer-hydrogen-gas-generator-untuk-moto-dan-oto-t7036.htm

One Response

  1. kalo di Bandung bisa dibeli dimana nih?

Leave a comment